Selamat Datang di blog ervin049

Pantun


Baca dengan indah ( dalam sejak atau deklamasi ) Mazmur 23: 1- 6

Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku,
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau,
Ia membimbingku ke air yang tenang ;
Ia menyegarkan jiwaku.
Ia menuntun aku di jalan yang benar
Oleh karena nama- Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman,
Aku tidak takut bahaya,
Sebab engkau besertaku ;
Gada- Mu dan Tongkat- Mu, Itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku,
Di hadapan lawanku ;
Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak ;
Pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku,
Seumur hidupku ;
Dan aku akan diam dalam rumah Tuhan
Sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Klik posting lama untuk melihat posting sebelumnya...